Puluhan Personel Polsek Mataram Ikuti Swab Antigen

Hari ini personel Polsek Mataram ikut melaksanakan swab antigen. Kita ingin sampaikan untuk jangan takut dan

 Mataram (postkotantb.com) - Sebanyak 68 personel Polsek Mataram mengikuti kegiatan swab antigen. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan contoh agar warga masyarakat tidak takut dan khawatir mengikuti tes tersebut.

SWAB: Personel Polsek Mataram tengah Di-swab Petugas medis
SWAB: Personel Polsek Mataram tengah Di-swab Petugas medis

‘’Hari ini personel Polsek Mataram ikut melaksanakan swab antigen. Kita ingin sampaikan untuk jangan takut dan khawatir dengan swab ini,’’ ungkap Kapolsek Mataram, Kompol Rafles P. Girsang di sela-sela kegiatan swab di halaman Mapolsek Mataram, Sabtu (13/02).

Dari jumlah keseluruhan anggota, sebanyak 44 personel tercatat sebagai penerima swab antigen. Sedangkan personel lainnya akan mengikuti tes susulan di RSUD Kota Mataram." Untuk yang belum. Besok tesnya di RSUD Kota Mataram,’’ bebernya.

Sejak pukul 10.00 wita, tujuh petugas tim medis RSUD Kota Mataram mendatangi Polsek Mataram. "Informasinya, hasil tes akan disampaikan paling lambat sehari setelah tes, Kita tunggu hasilnya,’’ imbuhnya.

Raffles mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk di swab oleh tim Satgas Covid 19 Kota Mataram. "Kita ikut saja. Tujuan pemerintah bagus. Kami juga di Kepolisian siap jadi contoh dengan bersedia ikut swab antigen ini,’’ imbaunya.(SFM/RIN)