Dua Remaja Tewas Tenggelam di Bendungan Marente

Kami datang berenam dengan tiga motor. Tidak ada yang aneh dengan korban karena

 Sumbawa (postkotantb.com) - Dua remaja asal Dusun Kokarpit, Desa Lekong, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas setelah tenggelam di Bendungan Marente, Desa Marente, Kecamatan Alas Minggu  (14/2).

Kedua korban
Kedua korban

Kedua remaja tersebut bernama Mahidin (17) dan Duta Anandata (16). Keduanya  merupakan pelajar.

Menurut keterangan teman korban, Syamsul, kedua korban datang ke destinasi tempat wisata Desa Marente pada pukul 12.00 wita. "Kami datang berenam dengan tiga motor. Tidak ada yang aneh dengan korban karena sudah biasa ke bedungan ini," ujar Syamsul.

Sekitar pukul 14.00 wita, salah satu pengunjung bendungan berteriak bahwa korban  yang  tenggelam tidak kembali setelah meloncat dari ketinggian kurang lebih 5 meter dari permukaan air.

Warga sekitar tempat kejadian melakukan pencarian di sekitar bendungan dan mengecek ke tempat wisata Tiu Kele Desa Marente.

Dan sekitar pukul 14.45 wita korban atas nama Mahidin ditemukan oleh warga sekitar dan langsung diberikan pertolongan pertama dan dilarikan ke puskesmas namun dalam perjalanan korban meninggal.

Sementara selang beberapa menit sekitar Pukul 15.05 wita korban atas nama Dutha Anandata ditemukan lagi dan diberikan pertolongan pertama namun juga tidak tertolong dan meninggal di TKP.

Sekitar Pukul 15.30 Wita kedua korban dibawa ke rumahnya menggunakan ambulans. ( LALU )