Bank NTB Syariah Berikan Layanan Untuk P3K


Brach Manager Bank NTB Syariah cabang Praya Neneng Suryati

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Minggu lalu, Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah (Loteng), telah membagikan SK kepada 442 guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Terkait hal itu, Bank NTB Syariah cabang Praya Loteng, memberikan peluang dan kemudahan kepada P3K, baik itu guru ataupun penyuluh pertanian, untuk melakukan pinjaman di Bank kepercayaan masyarakat Loteng ini.

"Terhitung hari ini, guru dan penyuluh pertanian yang mendapatkan SK P3K, diberikan kemudahan oleh bank NTB Syariah cabang Praya, untuk melakukan transaksi pinjaman,"; Kata BrachManager Bank NTB Neneng Suryati, di ruang kerjanya belum lama ini

Memberikan pinjaman kepada penerima SK P3K tersebut lanjutnya, sebagai bentuk

Pengembangan Bank NTB Syari'ah terhadap bisnis pembiayaan dan memperluas jaringan prodak ditengah masyarakat, terutama kepada penerima SK P3K.

"Program ini, kita berikan sebagai bentuk penghormatan kepada para guru dan penyuluh, yang sudah mendapatkan SK P3K," terangnya.

Selain itu lanjutnya, di tahun ini juga Bank NTB Syari'ah telah melakukan kontrak kerjasama dengan PT Dias, dibidang perumahan subsidi, yang berlokasi di Kelurahan gerunung Kecamatan Praya Loteng.

 "Yang jelas, tahun 2021 kita siapkan peluang kepada masyarakat," cetusnya.

Ibu yang ramah senyum ini menambahkan, selain program 2021, tahun 2020 juga sudah digelontorkan prodak pinjaman untuk aparat desa. Dan itu sudah berlangsung setahun lalu dan insyaallah seterusnya, program tersebut akan terus digalakkan, termasuk program yang lainnya. (AP)