Kapolres Loteng Kembali Salurkan Bantuan

Kapolres Loteng serahkan bantuan di Desa Beleka Loteng

Lombok Tengah (Postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah (Loteng), AKBP Esty Setyo Nugroho, kembali salurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, di Dusun Dasan Paok Desa Beleka Kecamatan Praya Timur Loteng. 

Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan saat musibah banjir menimpa Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB.

"Bantuan ini dari bapak Kapolres Loteng, seyogyanya beliau sendiri yang akan turun memberikan bantuan ini, namun berhubung beliau ada kegiatan lain, sehingga beliau perintahkan kami untuk mengantarkannya," beber Kapolsek Praya Timur, IPTU Dami usai menyerahkan bantuan. Praya timur, Selasa (9/3).

Adapun bantuan tersebut lanjut Kapolsek Praya Timur, berupa paket beras dan beberapa kebutuhan lainnya.

"Penyaluran bantuan ini tidak lain sebagai rasa simpati Kapolres Loteng, untuk sedikit meringankan beban warga," ujar Kapolsek. 

Sementara itu, Kepala dusun Dasan Paok menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah dan Kapolsek Praya Timur beserta jajarannya atas pemberian bantuan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap waspada banjir. Karena cuaca saat ini susah diprediksi dan sewaktu-waktu air sungai bisa kembali meluap, akibat curah hujan yang tinggi. 

"Kami ajak warga untuk terus waspada, karena tidak menutup kemungkinan air sungai bisa kembali naik," tandas Kapolsek. (AP)