Breaking News

Polres Loteng Sabet Penghargaan TRC PPA dan Komnas PA

PENGHARGAAN: penghargaan diterima oleh Wakapolres Loteng dan Kasat Reskrim Polres Loteng

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) dan Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) memberikan piagam penghargaan, kepada Polres Lombok Tengah (Loteng).

Penghargaan tersebut diberikan, karena dedikasi dan kerja keras Polres Loteng, dalam mengungkap kasus kejahatan terhadap anak dan penyelesaian beberapa kasus pernikahan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakapolres Loteng, Kompol Ketut Tamiana dan Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP I Putu Agus Indra Permana, SIK di Polres Loteng, Rabu (24/3).

"Terimakasih banyak kepada TRC PPA dan Komnas PA atas penghargaan yang diberikan kepada kami," ujar Wakapolres, Kompol Ketut Tamiana usai menerima  penghargaan.

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi, bagi seluruh personil Polres Loteng untuk melayani dan bekerja lebih baik, dalam mewujudkan perlindungan perempuan dan anak. "Kita sangat berharap peran orang tua aktif memutus mata rantai kekerasan terhadap anak maupun mencegah terjadinya pernikahan dini,” Harapnya.

Sementara itu, Ketua TRC PPA, Jeni Claudia Lumawa optimis, Bermitra dengan TNI-Polri dapat menekan kejahatan terhadap perempuan dan anak. "Tim ini berdiri secara independen, namun tidak akan sejalan tanpanya ada kerjasama dari semua pihak termasuk pemerintah dan unsur terkait seperti TNI-Polri," tutupnya.(AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close