Program 100 Hari Kerja, Langkah Tepat Benahi Loteng

 

Wakil Ketua DPRD Loteng Lalu Sarjana
Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Wakil ketua dewan Lombok Tengah (Loteng), Lalu Sarjana memberikan kata mantap kepada Bupati dan wakil Bupati Loteng HL. Pathul Bahri Dr. HM Nursiah, atas program 100 hari kerja yang sedang berjalan.

Program 100 hari kerja tersebut, baginya sangat tepat diambil, sebagai salah satu langkah melalukan pembenahan di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Loteng.

"Saya sangat salud dan setuju dengan kebijakan Bupati dan wakil Bupati Loteng, yang telah melahirkan program 100 hari kerja dan ini bagi saya langkah terbaik melakukan pembenahan di Loteng," katanya di kediamannya kemarin

Langkah tersebut lanjut Politisi PKB ini, kendati baru baru dilakukan, pihaknya melihat sejumlah OPD sudah mulai berlomba lomba melakukan pembenahan di internal masing masing.

"Di medsos saya lihat, OPD sudah mulai melakukan pembenahan, dan saya yakin itu imbas dari program 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati," terangnya.

ia menambahkan, program 100 hari kerja ini bagi beliau berdua sebenarnya tidak berat, pasalnya beliau berdua sebelumnya adalah pejabat yang sudah tau langkah dan OPD mana yang harus dibenahi. Termasuk di Duckapil dan RSUD Praya Loteng.

"Langkah ini sudah tepat dan saya berharap di SKPD lainnya juga dilakukan hal yang sama," harapnya.

Dikatakan, setelah pembenahan di pusat kota, pihaknya juga berharap hal yang sama juga dilakukan dibeberapa Kecamatan, sebab pihaknya menilai di Kecamatan juga masih ada yang belum disentuh, dan itu juga perlu diawasi.

"Pada intinya, langkah ini sangat tepat dan harus dipertahankan, apalagi Loteng kedepan akan jadi sorotan dunia, melakukan pembenahan harus dimulai dari sekarang, termasuk dengan program 100 hari kerja dengan sasaran yang tepat," tutupnya. (ap)