Sambung Silaturahmi, Kades Dalam Giatkan Jumat Bersih

Kades Dalam Bersama Masyarakat Gotong Royong
 

Sumbawa (postkotantb.com)- Kepala Desa Dalam, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Jamaluddin S.Sos  beserta jajarannya dan Masyarakat, menggelar Jumat bersih untuk kebersihan lingkungan serta mempererat silaturahmi. Turut terlibat dalam kegiatan ini, Babinsa, Babinkamtibmas, Kadus, Linmas, Tokoh Masyarakata,Tokoh Agama.

"Kegiatan dilakukan pada hari Sabtu mengingat supaya tidak mengganggu aktifitas pelayanan pada hari Jum'at,Giat rutin dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus meningkatkan silaturahmi antara  pemerintah  Desa  dengan masyarakat. Terlebih di situasi pandemi korona," ujarnya Sabtu (6/3).

Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat mempraktekan pola hidup sehat serta meningkatkan rasa gotong royong. Dia berharap, warga senantiasa mengedepankan protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

Sementara  itu, manager BUMDes, Sudirman mengatakan, memberikan apresiasi terhadap kinerja kepala Desa yang proaktif melakukan kegiatan kegiatan positif tersebut.

"Alhamdulillah pak kades Jamaluddin bagus, kinerjanya sangat pro masyarakat, saya bangga memiliki sosok Kepala Desa seperti Beliau.selain giat ini kegiatan kegiatan lainnya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakatnya," pungkasnya.(LALU)