Tahap Dua, 336 Personil Polres Loteng Divaksin

Wakapolres Loteng Kompol Ketut Tamiana Saat Vaksinasi tahap dua.


Lombok Tengah (Poskotantb.com) - Ditahap dua ini, sebanyak 336 orang personil Polres Lombok Tengah, kembali divaksin, Senin (22/3).

“Sebanyak 336 personil, kembali disuntik vaksin hari ini,” kata Kapolres Loteng AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK.

Ia menyatakan, sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, personil Polres Loteng harus divaksin untuk tingkatkan kekebalan tubuh.

“Sebelum disuntik vaksin Covid-19, para anggota Polri di Polres Loteng serta polsek jajaran harus melalui tahapan screening juga pengecekan kondisi kesehatan tubuh. Serta pelaksanaannya pun melalui peraturan protokol kesehatan sangat ketat dan juga Melalui vaksinasi Covid-19 ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat bahwa program Vaksinasi Covid-19 merupakan langkah baik guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.,” ungkapnya.

Esty menambahkan, pelaksanaan vaksinasi untuk personil Polres Loteng akan dibagi menjadi tiga tahap, tahap pertama sebanyak 110 personil, tahap kedua sebanyak 100 personil dan tahap ketiga sebanyak 126 personil.

“Kegiatan vaksinasi ini kita bagi menjadi tiga tahap yankni tahap pertama pada hari ini senin (22/3), kedua hari selasa (23/3) dan tahap ketiga hari Rabu (24/3),” tambah Kapolres.

Kegiatan berjalan aman dan lancer serta sesuai dengan protocol Kesehatan Covid-19. (AP)