Polres Lotara Gelar Patroli Lumpia Untuk Antisipasi Perang Petasan Di Bulan Suci Ramadhan

Sat Samapta Polres Lotara Polda NTB saat melaksanakan Patroli Lumpia dibundaran karang kates kecamatan gangga 

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Sat Samapta Polres Lotara Polda NTB melaksanakan Patroli Lumpia dibundaran karang kates kecamatan gangga untuk memantau situasi guna mengantisipasi perang petasan maupun balap liar guna menjaga kenyamanan dan keamanan di wilayah kabupaten lombok utara,Kamis (29/04)

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo,S.H.menegaskan kepada semua warga,masyarakat untuk ikut serta menghimbau dan mengingatkan anak muda yang sering main petasan yang akan menimbulkan situasi yang kurang kondusif saat masyarakat melaksanakan ibadah.

Mari kita saling jaga demi terlaksananya ke amanan di wilayah kita masing-masing dengan harapan tidak membunyikan petasan,"terangnya.

Lebih lanjut Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo, S.H.mengajak kepada seluruh toga,toma,toda agar berperan aktif untuk mencegah anak muda untuk tidak membunyikan petasan, mari kita tingkatkan kesadaran di bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini dengan tekun beribadah dan bukan dengan cara membuat ketidak nyamanan bagi masyarakat yang lain saat sedang beribadah,"harapnya.

Mari kita sama-sama mengikuti arahan, himbauan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah agar wilayah yang kita cintai ini betul-betul terjaga keamanannya,ketentramannya sehingga tercipta situasi yang aman,damai khususnya di wilayah KLU ini,"Pungkasnya. (YN)