Bursa Capres : NTB Ramai Di Kunjungi Ketum Partai

Gubernur NTB Dr Zulkiplimansyah Saat Menirima Kunjungan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Manoarfa yang juga Mentri BAPPENAS di Kantor PKS pusat.

Mataram (Postkotantb.com) - Usai Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hari Murti Yudhoyono, kini giliran ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa mendatangi NTB.Suharso yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Kabinet Presiden Jokowi tersebut dijadwalkan  menyambangi NTB, Jum'at (30/4) besok.

Ramainya ketua umum partai  ke NTB memicu spekulasi sinyal merapatnya partai tersebut dalam bursa Pencapresan 2024, dimana Dr. Zulkieflimansyah, Gubernur NTB mulai digadang gadang PKS sebagai Capres.Sumber Pemprov NTB menyebutkan, kedatangan Suharso Monoarfa kaitannya dengan peninjauan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Usai Bos Dorna, operator penyelenggara Moto GP melakukan inspeksi di Sricuit Mandalika, di Desa Kuta, Praya Lombok Tengah. Intensitas pejabat pusat yang juga ketua umum Partai ke NTB semakin menguatkan sinyalemen bahwa Zulkieflimansyah mulai didukung partai partai nasionalis Islam. 

Sebelumnya, Soeharso Manoarfa dilaporkan bersilaturahmi dengan Presiden PKS, Akhmad Saihu yang juga didampingi Dr. Zulkieflimansyah di kantor pusat PKS belum lama ini."Saya dan mas AHY bersilaturohmi. 

Kami sahabat lama. Beliau teman diskusi yang baik, dan kami membicarakan mengenai demokrasi dan ekonomi Indonesia ditengah pandemi, "kata, Gubernur Zulkieflimansyah, seperti di kutip akun facebooknya, usai menerima kunjungan AHY, Rabu (28/4) lalu. (Lalu)