Polsek Janapria Bersama Forkopimca, Gelar KRKYD Menuju Kamtibmas Kondusif


barang bukti  yang berhasil diamankan saat razia di wilayah hukum Polsek Janapria

Lombok Tengah (Postkotantb.com) Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Janapria Polres Lombok Tengah. 

Kapolsek Janapria Kecamatan Janapria Loteng Iptu Muhdar Mengatakan,  menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkup Polsek Janapria, pihaknya bersama Forum Komunikasi Pemerintah Kecamatan (Forkopimca), telah melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD).

"Razia gabungan tersebut, kita lakukan bersama forkopimca Janapria, di Pasar Batu Bungus Desa Janapria Kecamatan Janapria," katanya Selasa (20/04).

Dikatakan Kapolsek Iptu Muhdar,   Adapun sasaran Operasi tersebut, diantaranya, Sajam, Handak/Petasan, Miras, Knalpot Racing dan para pelaku 3 C.

Sedangkan hasil atau temuan dalam operasi ini, kepolisian berhasil mengamankan Penjual Mercon/handak, atas nama

Sumiati, perigi 01-07-1980, perempuan, IRT, Dusun Perigi, Desa Jango, Kecamatan Janapria.

"Adapun yang berhasil kita sita diantaranya disita, 4 biji Romantis Candles 0.8.shots, 11 kotak macan super 64609sk1, 4 kotak New cyrko Blitar, 3 kotak happy flower, 2 biji Romon catdles 05.5 shots, 3 biji Romon catdles galasy 0.8.," paparnya.

Selanjutnya untuk sepeda motor yang terkena razia yang memakai Knalpot Racing diantaranya, HONDA SUPRA FIT  TANPA Nomor Polisi. Tanpa Kunci, bok depan tidak ada. Noka: MH1KEV8152K379423.

Yamaha Juviter z, warna biru hitam, DR 6613 SJ. Atas nama STNK.  SUDIRNAN Noka: MH32P20047K631747. Nosin: 2P2 631682. Identitas pengendara 

 SUHIRMAN, Desa Nunang Desa Pendem Kecamatan Janapria Lombok Tengah.

Ia menambahkan, untuk pengunjung pasar, ternyata masih banyak yang tidak menggunakan masker dan pihaknya langsung memberikan teguran. Tandasnta (AP)