Kapolres; Kinerja Kapolsek Pringgarata Patut Dijadikan Contoh

uasana peletakan batu pertama pembangunan Mushalloh di wilayah hukum Polsek Pringgarata Lombok Tengah

Lombok Tengah (postkotantb.com) Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, memberikan apresiasi luar biasa atas kinerja Kapolsek Pringgarata, bagaimana tidak ditengah situasi pandemi ini, sang kapolsek mampu bersinergi dengan masyarakat dalam membangun Mushollah di wilayah binaannya.

Hal semacam ini, patut ditiru oleh anggota yang lain. "Mari berlomba lomba dalam berbuat kebajikan, membangun rumah Allah, seperti yang dilakukan oleh kapolsek Pringgarata dan jajarannya, hal semacam ini harus ditiru oleh polsek - polsek yang lainnya," paparnya di sela sela  peletakan batu pertama pembangunan Mushalloh, Selasa (20/04).

Dikatakannya, demi lancarnya pembangunan musholla ini, pihaknya mengajak  seluruh lapisan masyarakat, terutama para anggota untuk tetap kompak dan  bersatu, sehingga pembangunan Musholla ini cepat selesai dan asas manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar dan masyarakat umum.ajaknya

"Keberadaan musholla ini, kami beri nama musholla Al- Muqsith Polsek Pringgarata. Yang artinya pemberi keadilan," cetusnya.

Diakuinya, di bulan Ramadhan ini terjadi Peningkatan eskalasi maupun Peningkatan gangguan kamtibmas. Oleh karenanya, anggota dan masyarakat harus sama sama saling mendukung dan bersinergi antara yang satu dengan yang lain, sehingga keamanan terus Kondusif," pintanya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pembangunan Musholla, AIPDA Muhibuddin   menyampaikan rasa haru dan gembira, karena apa yang dicita citakan selama ini akhirnya terwujud, meski pembangunannya dilakukan saat pandemi masih melanda  

Kegiatan hari ini merupakan langkah awal dalam melaksanakan pembangunan Musholla Al- Muqsith Polsek Pringgarata.

"Alhamdulillah, pembangunan ini mendapat respon positif dari seluruh element masyarakat maupun anggota Polsek Pringgarata yang telah memberikan Kontribusi, baik secara moril maupun materil," terangnya.

Selanjutnya dengan pemberian nama oleh bapak Kapolsek, semoga membawa berkah dan daya tarik tersendiri agar pembangunannya cepat rampung dan segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. (AP)