Apresiasi Kinerja Pegawai Lapas Sumbawa Besar, Kadivpas Berbagi THR

TUNJANGAN: Kadivpas Kemenkumham NTB, membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pegawai Lapas Kelas IIA Sumbawa, Kamis (13/5).
Mataram (postkotantb.com)- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, Maliki, melakukan ramah tamah dan santap makanan khas lebaran.

Ramah tamah tersebut, dilakukan usai penyerahan surat keputusan pemberian Remisi Khusus Idul Fitri 1442 Hijriah, di Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar, Kabupaten Sumbawa, Kamis (13/5).

Dalam kesempatan tersebut, Kadivpas sekaligus membagikan tunjangan hari raya (THR), kepada seluruh pegawai di lapas tersebut. Tunjangan itu, merupakan wujud apresiasi Kemenkumham NTB, sekaligus kebanggaan atas loyalitas serta kekompakan para pegawai lapas untuk tetap melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Ini adalah wujud apresiasi saya pribadi kepada seluruh pegawai dan petugas Lapas ini. Sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah, ya. Kedepankan profesionalisme dalam bekerja dan bagi waktu sebaik mungkin dengan keluarga di rumah," pesan Maliki.

Melalui momen tersebut, pihaknya terus memberikan dorongan kepada seluruh pegawai agar selalu berkomitmen untuk mendukung Kepala Lapas, dalam rangka meraih predikat WBK.

"Dibutuhkan integritas dan perubahan mindset untuk memberikan perubahan culture set yang signifikan. Lapas tidak lagi sebagai penjara, tapi sebagai tempat untuk membina sehingga tidak ada lagi pola-pola pemerasan dan kekerasan di dalam Lapas," tandasnya.(RIN)