Bikin Status Kunjungan Bappenas, Ketua PP Loteng Diancam


Lombok Tengan (Postkotantb.com) - Ketua Pemuda Pancasila (PP) Lombok Tengah (Loteng) dalam akun FB nya menyentil kedatangan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas) di Lombok.

Dimana dalam cuitannya ketua PP Loteng menyebutkan "Menteri sekarang kunjungan pakai jet pribadi, bawa keluarga banyak. Sppdnya Ndak di ambil ya "?

Atas cuitan tersebut, langsung mendapat ancaman dari orang yang mengaku staf atas nama Mahfud.

"Saya heran saja, hanya sekedar bertanya kok malah diancam dan ditelpun. Dia mengaku stap Bappenas atas nama Mahfud," kata ketua PP Loteng M. Samsul Qomar.

Dan mengaju staf menteri, dia bertanya macam macam dan menyuruh saya menghapus twit saya soal kedatangan bappenas, saya menolak menghapus twit saya dia menyuruh saya bertanya langsung ke pak menteri bukan lewat twiter hal yangmenurut saya lucu saja, dia menyebut saya nyinyir saya katakan bahwa beliau itu pejabat jadi kalau rakyat bertanya ke pejabat itu biasa bukan nyinyir kecuali soal hubungan pribadinya baru itu nyinyir kalau soal kunjungan kerja sudah biasa rakyat bertanya, tetap dia minta saya menghapus twit itu saya pun tetap menolak dan kalau mau menjawab baiknnya di jawab saja di kolom komentar, dia marah marah dan mengancam dengan kata ya sudah nanti liat saja, saya tidak takut dan merasa tidak salah jadi ya sudah saya tunggu saja apa maunya.

M Samsul Qomar 

Ketua PP Loteng