Breaking News

Daftar Pertama Pilkades Jagaraga; Herman Kisaf Didamping Kerabat Dan Pendukung

Lombok Barat (postkotantb.com) - Kandidat Bakal Calon Kepala Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat  Herman Kisaf diiringi ibu, kakak, dan sejumlah Tim Pemenangan mendatangi Kantor Desa setempat, guna mendaftar sebagai salah satu kontestan dalam Pemilihan Kepala Desa serentak Juli mendatang pada Senin 17 Mei 2021.

Dalam keterangannya usai menyerahkan berkas pendaftaran, Herman Kisaf  menegaskan dirinya siap untuk maju menjadi calon Kades Jagaraga yang akan digelar pada Pilkades serentak bulan Juli mendatang. Dalam pembukaan pendaftaran ini, dirinya sebagai salah satu kandidat pertama yang mendaftar ke panitia pendaftaran Calon Kades Jagaraga Kecamatan Kuripan.

"Setelah mendapat izin dan restu dari ibu kandungnya, dukungan dari masyarakat dan remaja-remaja dusun, Insya Allah kami akan bersama-sama berikhtiar menuju Desa Jagaraga sehat, sejahtera, mandiri dan berprestasi,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada Panitia Pilkades Jagaraga agar nantinya bisa netral dan tegas. Dalam arti mematuhi dan menyikapi Perbup terkait Pilkades serentak Juli mendatang.

"Saya berharap Panitia Pilkades netral dan tegas. Dalam menyikapi Perbup terkait perangkat desa yang kemudian akan  menyalonkan diri sebagai Kades. Apakah harus cuti atau mengundurkan diri. Bila perlu panitia harus membuat tata-tertib terkait regulasi tersebut,'' harapnya. (Alie)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close