Palestina Berduka, Masyarakat Loteng Lakukan Penggalangan Donasi

GALANG DANA: kendati bantuan telah terkumpul, KNRP Loteng akan terus melakukan penggalangan dana untuk Palestina
Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Kondisi Palestina sangat memperihatinkan saat ini, setelah di bombardir oleh negara zionis Israel. Hal tersebut membuat masyarakat Lombok Tengah (Loteng) merasa terpanggil dan prihatin. Melalui Komite Nasional Rakyat Untuk Palestina (KNRP) Loteng, menyalurkan bantuan yang telah terkumpul dari sejumlah donatur.

Bantuan tahap I, KNRP Loteng berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 52.912.900 dan telah disalurkan melalui KNRP NTB pada Jum'at pekan  lalu.

Ketua KNRP Loteng M. Samsul Rijal, mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara yang ada di Palestina.

Untuk memperlancar dukungan dana tersebut, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan Pemda Loteng.

"Kami juga telah menjalin koordinasi dengan Pemda Loteng melalui Kabag Kesra Loteng," tegasnya, Selasa kemarin.

Kendati sudah banyak terkumpul, namun penggalangan dana masih terus dilakukan. Mengingat, Palestina masih membutuhkan bantuan untuk berbagai keperluan mendesak saat ini.

"Untuk warga yang mau menyumbang bisa melalui rekening dengan nomor 727.727.7225 (BSM/BSI Mandiri) atas nama Komnas Untuk Rakyat Palestina," imbuhnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para donatur, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita umat muslim yang sedang di bombardir oleh Zionis  Israel yang keji serta biadab dan ini merupakan masalah kemanusiaan yang perlu menjadi perhatian kita semua.

"Semoga rakyat Palestina diberikan ketabahan, kemenangan sehingga dapat kembali melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Aqso dan bantuan yang sudah disalurkan bisa dinikmati dan Semoga bisa mengurangi beban hidup  masyarakat disana," tutupnya.(AP)