Rayakan Lebaran, KPK Halalbihalal bersama Anggota Internal dan LSM

HALABIHALAL: Lembaga KPK NTB mendokumentasikan kegiatan Halalbihalal bersama anggota dan sejumlah LSM, Minggu (16/5)
Lombok Barat (postkotamtn.com)- Memanfaatkan momentum Idul Fitri 1442 Hijriah, Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) NTB menggelar acara halal bihalal bersama anggota internal lembaga dan sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Acara tersebut terselenggara di kediaman Dirwaster KPK NTB, Dusun Kekeri, Desa Kekeri, Gunungsari, Lombok Barat, Minggu (16/5). Turut hadir  dalam acara ini, anggota DPRD provinsi NTB, Multazam, Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Barat,  H. Sahnan, serta Ketua LSM lainnya.

Dalam sambutannya, Dirwaster KPK NTB, H. Junaidi, mengajak anggotanya untuk saling menjaga marwah kebesaran lembaga yang bermartabat dan menjujung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

Demi mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat dan negara serta selalu berkoordinasi, saling menghormati sesama, serta menjalin persahabatan antar lembaga, baik Kota maupun Kabupaten.

"Kepada semua anggota untuk tetap menjaga marwah lembaga, serta memberikan kontribusi terbaik buat negara, terutama dalam membangun Provinsi NTB, dan bersinergi dengan lembaga lainya,” pesannya.

Diakui dia, jumlah anggota lembaga tercatat sebanyak 900 orang. Para personel tersebut telah tersebar di sepuluh Kabupaten kota di NTB. Di mana Para anggota ini akan melaksanakan tugas lembaga yakni, membantu pemrintah dalam mengawasi kebijakan publik, sekaligus pelaksanaan anggaran, baik yang bersumber dari APBN, maupun APBD kebijakan publik.

"Bagi anggota yang tidak hadir kalau dia ada pemberitahuan tidak ada masalah, tapi sebaliknya yang tidak hadir tanpa ada keterangan maupun pemberitahuan maka kami akan evaluasi," tandasnya.(ALI)