Terpapar Covid 19, Untuk Meningkatkan Imun Wabup Rutin Berolahraga

 

OLAH RAGA RUTIN; Wabup Loteng Dr.HM Nursiah didampingi mantan pacar alias istri tercinta saat berolahraga untuk menambah imun di kawasan pantai Kuta Mandalika Loteng


LOTENG (Postkotantb.com)- Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), Dr. HM. Nursiah, terus berjuang memulihkan staminanya, setelah beberapa pekan lalu di vonis terpapar Covid-19.

Hari ini, orang nomor dua di Loteng ini, sedang ikhtiar memulihkan kesehatannya di pantai Kuta Mandalika Kecamatan Pujut Loteng.

Dengan cara berolahraga yang di didampingi sang mantan pacar.

"Sebagai hamba Allah, diwajibkan untuk terus menuntut ridhonya, agar segera di sembuhkan, termasuk dengan cara berolahraga guna mengembalikan staminanya,"  kata Wabup Dr. HM Nursiah, Rabu (2/6).

Selain berolahraga, dirinya juga terus berikhtiar dengan cara melakukan pengobatan secara rutin, dan sesuai arahan tim medis, pihaknya juga selalu mengontrol makanan dan beberapa yang menjadi pantangan lainnya.

"Yang jelas semua upaya sedang saya lakukan, semoga usaha ini berhasil dan kembali bisa mengabdi untuk masyarakat dan negara," ungkapnya.

Dikatakan, atas musibah yang menimpanya ini, pihaknya mohon doa agar musibah yang sedang dialaminya dan wabah covid-19 ini segara berakhir. Sehingga seluruh aktifitas lainnya bisa normal seperti sedia kala.

Selanjutnya, dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat Loteng pada khususnya dan NTB pada umumnya, untuk terus mematuhi aturan prokes.

"Saya sendiri sudah merasakan ganasnya Covid-19, oleh karenanya saya berharap patuhi aturan dan semoga wabah ini segera di angkat oleh Allah dan kita bisa beraktivitas sedia kala," imbuhnya. (AP)