Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75,TNI-POLRI Lakukan Pendampingan 142 Warga Kecamatan Maronge Dapat Vaksinasi Sinovac Gratis.

 



Sumbawa Besar  (postkotantb.com) - Kepolisian Pospolisi Kecamatan Maronge Melakukan Monitoring di Pimpin Wakapolsek Plampang, Monitoring tersebut di laksakan Bhabinkamtibmas Polsek Plampang, Bhabinsa  Posramil  Plampang.

Atasnama Kapolsek Plampang IPTU Nakmin  Kepada Wartawan Menjelaskan bahwa  Pihaknya di kerahkan untuk melaksanakan monitoring dan pendampingan masyarakat dalam kegiatan vaksinasi massal covid-19  1 Juta Sehari dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75  yang berlangsung secara nasional, dan di Kecamatan Maronge di Gedung Serba Guna desa Maronge, Kecamatan Maronge. Puskesmas, Senin (28/06/21) pagi Hingga Siang.

Wakapolsek Plampang IPTU Nakmin  juga Menyebutkan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan Kelancaran Proses Vaksinasi terhadap para tenaga medis maupun para peserta yang akan mendaptkan vaksin Sinovac Covid-19.

“selain memberikan rasa aman dan nyaman, Juga kehadiran kami disini dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada Masyarakat penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin”

Sambungnya, bahwa pelaksanaan vaksinasi  kali ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75  digelarnya Vaksinasi Gratis serentak seperti di saat ini di berikan kepada  warga  Kecamatan Maronge tercatat sebanyak 142  orang. Dalam kegitan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemerintah Desa bersinergi untuk melakukan antar jemput bagi warga  yang telah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Selain itu, Wakapolsek Plampang juga menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan Polri  merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19 jelasnya.(SHK)