Damri NTB Berikan Tarif Murah Bagi Wisatawan

General Manager Perum DAMRI Mataram

Mataram (Postkotantb.com) Damri NTB melauncing  Pelayanan DAMRI KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional ) bertempat di Kantor Dinas Perhubungan NTB pada senin (26/07). 

Dalam kesempatan itu, General Manager Perum DAMRI Mataram, Sadi menyatakan, Dalam louncing KSPN kali ini bertujuan untuk memperkuat transportasi darat di daerah-daerah wisata di Lombok. 

" Opersional KSPN untuk memperkuat transportasi darat yang tertuju ke titik-titik destinasi wisata," ungkap Sadi. 

Lanjut Sadi, KSPN ini ada 3 trak pada bulan Januari 2021, yaitu bandara-senggigi- bangsal dan Lembar ke Mandalika. 

" Sebelum louncing, 3 trak ini dari januari kita sudah melakukan tak dari bandara ke  senggigi ke bangsal dan lembar ke mandalika, serta terminal kayangan ke mandalika kemudian Terminal bangsal ke geo park rinjani dan epicsentrum ke mandalika itu bulan juli ini kita jalankan." 

Menurut Sadi, jalur yang dilayani Damri ini melakukan operasional di jalur uang belum ada angkutan lokal dan tidak mengganggu transportasi lokal masyakat.

"Jalur-jalur yang dilayani itu, jalur-jalur yang belum ada angkutan sema sekali jadi tidak ada gesekan atau mematikan transportasi lokal"

Untuk tarif sendiri, dari rute Terminal bangsal ke Geo Park Renjani mempunyai tarif Rp. 20.000 perorang. Untuk Pelabuhan Kayangan ke Surkuit Mandalika mempunyai tarif Rp. 15.000 perorang dan lombok Epicsentrum ke Sirkuit Mandalika mempunyai tarif Rp. 17.000. (YN)