Breaking News

Gubernur NTB Harap Kabupaten Bima Tetap Berstatus Zona Hijau

Gubernur NTB saat menghadiri HUT Kabupaten Bima ke 381

Kabupaten Bima (Postkotantb.com) - Saat menghadiri momentum HUT 381 Bima, Gubernur NTB, berharap, masyarakat di Kabupaten Bima, mempertahankan status zona hijau. Salah satunya dengan cara, disiplin dalam menerapkan protokol Covid-19.

“Wilayah Kabupaten Bima harus terus dijaga," pesan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflmansyah, SE., M. Sc,

Diakui Gubernur NTB, berbagai media telah memberitakan soal Virus Korona Varian baru. Meski tanpa gejala, Varian itu bisa langsung menyerang sistem pernafasan. Karenanya, disiplin ketat dalam menerapkan protokol kesehatan wajib dilakukan oleh semua masyarakat dan steakholder di daerah.

Sinergi dan kerjasama TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja, serta masyarakat Kabupaten Bima untuk melakukan pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, harus ditingkatkan dan dipertahankan.

“Pemerintah dan aparat juga untuk terus dan selalu mengimbau dan melarang  atau membatasi kegiatan yang mengundang kerumunan, mencuci tangan dan memakai masker guna meminimalisasi penularan covid-19. Masyarakat jangan takut secara berlebihan. Tetap tenang untuk menjaga imun tubuh dan kesehatan," imbaunya.(DiskominfoNTB/RIN) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close