Antusiasme Meningkat, Vaksinasi Tembus 1000 Orang Perhari

VAKSINASI: Jumlah peserta Program Vaksinasi mengalami peningkatan. Ini sebagai bukti antusiasme masyarakat terhadap vaksin

Mataram (postkotantb.com)- Memasuki Hari ke 7, Antusiasme masyarakat terhadap program vaksinasi Covid-19 di Provinsi NTB, kian mengalami peningkatan. Hal tersebut terbukti dari banyaknya jumlah masyarakat yang berpartisipasi untuk di vaksin di RSUD NTB.

Tiap harinya, sekitar 800 hingga 1000 orang rela mengantri di halaman Kantor Manajemen dan Administrasi RSUD Provinsi NTB untuk ingin segera mendapatkan vaksinasi.

Direktur RSUD NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., M.H., berharap, semangat dan antusiasme masyarakat, teru meningkat. Sehingga, target sasaran bisa tercapai secara maksimal.

Sebaliknya, tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya Vaksinasi ini, menjadi semangat baru Provinsi agar bersama - sama untuk melewati masa Pandemi Covid-19. 

"Kami bersyukur masyarakat sadar pentingnya divaksinasi. RSUP menyambut baik hal ini dengan cara menerima semua masyarakat yang ingin divaksin. Semoga bisa dipenuhi semuanya," ujarnya, Senin (5/7).

Dia mengajak masyarakat untuk turut membantu Pemerintah, menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan Virus Corona. "Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumuman, dan menjaga jarak," imbaunya.(Diskominfotikntb/RIN)