Polres Sumbawa Barat Serahkan Bantuan Sembako Untuk Pasien Covid 19

Sumbawa Barat - (postkotantb.com)Warga Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menerima bantuan sembako dari Kapolres setempat, Minggu (18/7).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong dan Satuan Tugas Covid-19 kepada 10 orang warga desa setempat.

"Bantuan ini untuk warga pasien Covid-19 yang tidak mampu dan sedang melakukan isolasi mandiri," tegas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK.MH melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos di Taliwang, Senin (19/07/21)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas yang terjun langsung memberikan bantuan mengimbau warga agar selama isolasi dan karantina tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak keluar dari lokasi isolasi. 

Ia juga mengimbau agar pasien tetap menkonsumsi vitamin, makan teratur, olahraga dan istrahat yang cukup serta segara menginformasikan kepada petugas kesehatan jika terjadi gejala yang meningkat. 

Adapun 10 warga yang menerima bantuan sembako dari Kapolres Sumbawa Barat tersebut berasal dari Dusun Batu Putih, dan Dusun Ai Dewa Desa Kalimantong.(Erwin)