Sedia Busana Muslim Bermerek, "Wangi Hijab"Jamin Pelanggan Gak Kecewa

FASHIONABLE: Busana muslim yang disediakan Wangi Hijab, kendati bermerek, tetap dibandrol dengan harga terjangkau

Lombok Barat (postkotantb.com)- Bingung mencari Busana Muslim ter update? Jangan khawatir, karena di "Wangi hijab", telah tersedia busana muslim terbaru dan tentunya, fashionable untuk para milenial.  

Di Wangi Hijab, terdapat berbagai merek busana muslim yang branded. Anda dijamin puas memilih warna dan model, sesuai mood anda.

Jenis bahannya pun berkelas. Diantaranya, ada Katun Paris, Hermes, Sutra dan Baby Doll. Owner Konveksi Wangi Hijab, Hj. Wahyuni, mengungkapkan, pihaknya tidak mau para peminat busana muslim merasa kecewa. Demi memuaskan selera pembeli, dia rutin mengupdate stok busana muslim, sekali dalam sepekan.

"Kami ready stock. Soalnya saya selalu menyetok barang-barang baru," ungkap Wahyuni di kediamannya sekaligus distro Busana Muslim Wangi Hijab, Dusun Bilatepung, Beleka, Gerung, Lombok Barat, Rabu (30/6).

Soal harga, Wangi Hijab menyesuaikan setiap busana dengan nilai rupiah yang relatif terjangkau. Masing-masing busana, dibandrol dari harga Rp. 100 ribu, hingga Rp. 800 ribu. Gak sampai menguras isi dompet bukan? 

Namun, Jika anda menyukai busana muslim dengan merek yang tengah naik daun, Wangi Hijab memberikan harga yang sepadan. "Untuk satu set mukena dengan merek yang sedang branded, harganya kami patok Rp. 1,5 juta," imbuhnya.

Owner Wangi Hijab, Hj. Wahyuni tengah bersama sang suami, H. Suherman yang kini menjabat sebagai Ketua KONI Lombok Barat Periode 2020-2024.
Diakui Wahyuni, para pelanggan Wangi Hijab, masih seputaran Pulau Lombok. Jadi, apabila pelanggan membutuhkan jasa pengiriman busana yang telah di order, tidak dikenakan ongkos kirim (Free Ongkir,red).

Sebaliknya, bagi pembeli yang berada di luar Pulau Lombok, Wangi Hijab menyediakan jasa pengiriman gratis, khusus untuk pembelian di atas Rp. 1 Juta. Jadi, tunggu apalagi. Segera kunjungi Wangi Hijab, demi mendapat Busana Muslim yang berkualitas dan berkelas.

"Ada baiknya pembeli atau pelanggan datang tatap muka dengan kami. Supaya lebih leluasa melihat dan memilih busana muslim di tempat kami ini," pesannya.(RIN)