Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan H .Muhammad Syafrudin Titip Jaga NKRI

Sumbawa Besar (Postkotantb.com) - Kegiatan 4 pilar kebangsaan oleh H .Muhammad Syafrudin , ST. MM di tengah tengah warga Tapak Suci Sumbawa rabu (27/10) mendapat Apresiasi luar biasa oleh warga Tapak Suci yang datang dari berbagai kecamatan se Kabupaten Sumbawa.

Dalam kesempatan Sosialisasi 4 pilar yang bertempat di Aula Hotel Cendrawasih, HMS meminta agar warga Tapak Suci Sumbawa lebih eksis dalam menjaga PANCASILA, menjalankan Amant Undang Undang Dasar dan  BHINNEKA TUNGGAL IKA  serta Ber NKRI.

PANCASILA ini sudah sempurna sebagai landasan ber NKRI m yang menjadi acuan dalam Undang Undang, sehingga pancasila tidak bisa di pandang sebelah mata tapi di letakkan di hati dan di jadikan pegangan hidup di Negeri ini, papar H.Muhammad  Syafrudin, ST. MM yang juga Anggota DPRRI  dari fraksi PAN.

Sebagai kader Tapak Suci  tidak boleh baperan (terbawa persaan) dalam menghadapi situasi dan dinamika Bangsa saat ini,sebab banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin merong rong 4 pilar NKRI , dan kader Tapak Suci harus tampil gagah dan menjadi kekuatan yang berbeda dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Atas nama Bangsa dan Pribadi saya menitip keseluruh warga Tapak Suci Sumbawa, jaga dan rawat dan buat ibu pertiwi tersenyum dan bangga," tutup HMS.  (Well)