Walkot Mohan Lantik 90 Pejabat Baru

Mataram (Postkotantb.com) - Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural Lingkup Pemerintah Kota Mataram, Kamsi (07/10), bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram. Hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Sekretaris Daerah Kota Mataram   H. Effendy Eko Saswito, Para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Mataram.

Jumlah pejabat yang melakukan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 90 orang dengan berbagai posisi jabatan.

Dalam kesempatan ini Walikota Mataram H.Mohan Roliskana menyampaikan mutasi ini tidak hanya sebagai penyegaran, pengayaan wawasan  dan pengalaman bagi para pejabat pemerintah Kota Mataram namun untuk meningkatkan kapasitas kinerja dari tiap instansi di Kota Mataram. Dengan adanya pelantikan ini para pejabat langsung bisa meningkatkan kinerja  dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. saya berharap mutasi ini dapat memberikan gambaran bahwa kita sangat sungguh-sungguh dalam menempatkan pejabat sesuai dengan potensi profesionalitas dan berdasarkan kredit sistem. 

Pelaksanaan mutasi ini tidak hanya  berdasarkan pertimbangan aspek kognitif yang dominan tetapi juga berdasarkan kemampuan membangun relasi, kemampuan manajemen diri sendiri , membangun semangat optimisme bagi staff yang berada di lingkungan Kota Mataram. 

"Oleh karena itu jabatan yang diberikan ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang wajib dijaga. Dengan adanya mutasi  ini diharapkan  Kota Mataram dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya ." Harapnya(YN)