Walkot Mohan Sambut Para Atlet Kota Mataram Peraih Medali PON XX Papua

Mataram (Postkotantb.com) - Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana S.Sos., M.H. Menyambut sekaligus memberi penghargaan kepada Atlet Kota Mataram peraih Medali PON XX 2021 Papua bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram, Selasa kemarin (26/10). 

Pada ajang PON XX 2021 Papua, Kota Mataram tergabung dalam Kontingen NTB dengan mengirimkan 37 atlet (18 atlet putra dan 19 atlet putri) yang berlaga dalam 10 cabang olahraga dan berhasil menyumbangkan 3 emas, 6 perak dan 2 perunggu. 

Dalam Kesempatan tersebut Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan kepada atlet yg sudah berjuang di PON XX Papua 2021 dengan sepenuh hati. 

Lebih lanjut Wali kota Mataram H. Mohan Roliskana berharap kepada seluruh atlet agar mensyukuri hasil yang telah diperoleh. 

"Hasil yang telah diperoleh menjadi kebanggaan kita semua, dan tentunya menjadi tanggung jawab moral terutama pada pelatih-pelatih kita untuk terus meregenasi atlet-atlet baru sehingga pembinaan olahraga Kota Mataram terus berjalan."

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Mataram Ir. Suhartono Toemiran, M.Si. juga menyampaikan kepada seluruh atlet untuk tetap mengasah diri.

"jangan cepat berpuas diri dan tetap mensyukuri hasil yang telah di dapat, "ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut , Ketua KONI Kota Mataram H. Firadz Pariska, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram Dr. Ir. H. Effendi Eko Saswito, MM., Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi S.H., Kapolres Kota Mataram Kombes Pol Hery Wahyudi S.I.K, Kodim 1606/Mataram atau Pejabat yang Mewakili, Kepala BNN Kota Mataram Ivanto Aritonang, S.T., Para Asisten Daerah (Setda) Kota Mataram,Para Staf Ahli Kota Mataram, dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Mataram. (YN)