Bupati Djohan Resmikan Wisata Pantai Beraringan

 

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Lombok Utara memang terkenal dengan destinasi wisata yang indah sehingga menjadi daya tarik bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang langsung salah satunya pantai Beraringan.Kegiatan presmian destinasi wisata Beraringan yang juga dirangkaikan dengan pengukuhan Pokdarwis Genem Kayangan dengan ketua  Nurmadi Sutrisno oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH pada hari kamis (27/10).

Turut hadir pada acara tersebut Plt. Kepala Dinas Pariwisata Drs. Ainal Yakin, Camat Kayangan Siti Ruka’iyah, S.Pt, Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos  dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati Djohan menyampaikan bahwa selain meresmikan kawasan wisata Rest Area Pantai Beraringan, tentu kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat yang mana sejak dilantik  baru sekarang bisa berkunjung kesini.

Kegiatan ini juga selain meresmikan destinasi wisata pada kesempatan ini juga dikukuhkanya Pokdarwis Genem Kayangan.

"Dengan pengukuhan Pokdarwis saya berpesan bahwa Pokdarwis harus bisa mengelola destinasi wisata ini serta bertanggung jawab atas kebersihan demi kenyamanan pengunjung nantinya,"tuturnya. (YN)