Hari Sumpah Pemuda : Bupati Djohan Apresiasi Pemuda KLU

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Djohan Syamsu, Bupati Kabupateb Lombok Utara (KLU) mengadakan upacara di halaman kantor Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) pagi tadi (28/10). 

Dalam kesempatan itu, Bupati Djohan menyampaikan mengaspirasi pemuda KLU yang mendukung Dan memotori Pemda KLU dalam melayani masyarakat. 

"Dalam kesempatan ini atas nama pemerintah daerah, terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya tokoh-tokoh pemuda yang menjadi propol kemerdekaan Indonesia, menjaga keutuhan dan pemuda KLU yang memotori otomomi Pemda Klu.

Memgisi program pemerintahan," ungkap Bupati Djohan pagi tadi. 

Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 kali ini, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Olahraga memgusung tema " Bersatu Bangkit san Tumbuh." 

Bupati Djohan pun menjelasakan tentang alasan pengambilan tema serupa bertujuan mengajak para pemuda Indonesia untuk bangkit dari pandemi dan mendorong pertumbuhan ekonomi dengan kewirausahaan. 

" Karena di tangan pemuda indonesia bisa bangkit akibat pandemi dan mendorong masyarakat untuk maju.," ungkap Bupati Djohan. 

Bupati Djohan berpesan kepada Pemuda KLU untuk lebih kreatif dan menembus pandangan diluar tembok demi memajukan daerah. 

"Maka tugas pemuda saat ini harus sanggup menebus padangan di luar tembok." (YN)