HUT PSI ke 7, Usung Tema 3 M


LOTENG, (postkotantb.com) -  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengusung tema. "Merdeka sebagai negara, merdeka sebagai rakyat, dan merdeka sebagai bangsa,".

Ketua DPW PSI NTB Dian Sandi Utama mengatakan, tahun ini partai PSI sudah berumur 7 tahun setelah didirikan di Jakarta 16 November 2014 silam. 

Sebagai partai yang sudah sangat melekat dengan brand partai anak muda, PSI membuktikan bahwa brand tersebut benar-benar sebuah kesuksesan besar. 

Dimana Survei Y-Publica menunjukkan elektabilitas PSI telah mencapai 5,4 persen.

Tingginya hasil survei tersebut menunjukkan, partai PSI salah satu partai yang memiliki rasio kemajuan cukup membanggakan.

"Kendati PSI masih seumur jagung, namun kami sangat bangga kedepan akan menjadi salah satu Partai yang akan diunggulkan, sebab masih seumur jagung, hasil survei membanggakan," katanya, Selasa (16/11).

Dihadapan para kader-kader PSI mulai dari pengurus DPD, DPC dan Ranting, atas kemajuan yang dicapai PSI, di momentum HUT PSI ke-7 ini, tentunya ini sebagai titik balik, bahwa kedepan PSI harus bisa jadi lebih baik dari Pemilu sebelumnya. 

"Mari kita tunjukkan kepada masyarakat, kalau PSI adalah salah satu partai besar yang bakal memberikan suatu perubahan besar demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya lantang. 

Selanjutnya kepada para kader dan pengurus, tak jemu jemunya pihaknya meminta untuk terus berjuang meraih cita-cita bersama  dalam perjuangan yaitu menjadikan manusia Indonesia yang hidup adil, makmur dan sejahtera. 

Apabila cita cita mulia ini mampu dicapai, Insyaallah pemerataan pembangunan dan berkeadilan serta masyarakat hidup sejahtera tercapai.

Sebagai partai seumur jagung, tentunya membutuhkan perjuangan dan kerja keras, jika ingin meraih hasil, sesuai yang diinginkan. (AP).