Gebyar Vaksinasi OJK – BCA Peduli Hadir di Kecamatan Alas Menyasar Dua Desa


Sumbawa Besar, (postkotantb.com)  - Kehadiran Sentra Vaksinasi OJK- BCA Peduli di Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa dalam rangka kerjasama dengan pihak swasta untuk percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19, di wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Sentra Vaksinasi OJK- BCA Peduli tersebut di pusatkan di dua  titik, Pertama di Lapangan Sport Center Desa Kalimango dan yang kedua dipusatkan Di Desa Juran Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.NTB.

Pada hari pertama pelaksanaan Gebyar Vaksinasi OJK – BCA Peduli tersebut juga dipantau langsung oleh, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Junaidi S.Si. A.pt. M.Si, Camat Alas M.Lutfi Makki, Danramil 04 Alas Kapten Inf Armansyah, Kapolsek Alas,Tim kesehatan dari Bank BCA, selaku pelaksana.

 Dokter Wawan Heryanto, selaku ketua Tim pelaksana Vaksinasi OJK- BCA Peduli, saat di wawancara media ini mengatakan, bahwa Ia sangat mengapresiasi, salut karena antusiasme serta semangat, warga masyarakat Kecamatan Alas dengan gebyar Vaksinasi ini. Yang awalnya 

Target Kami, 2000 Dosis dalam waktu dua hari ternyata masih  kurang.ungkapnya.

"Dan Insyaallah kami akan melaksanakan kegiatan sama di kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sumbawa,"katanya.

Pada kesempatan itu Dokter Wawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya Gebyar Vaksin ini bisa sukses,pungkasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Sumbawa Junaedi S.Si.A.Pt.M.Si kepada media ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini sudah membantu menjalankan program pemerintah tetang Vaksinasi. Kebetulan hari ini kita ada Gebyar BCA di Kecamatan Alas dengan target 2500 dosis dari total keseluruhan 10.000 dosis yang nantinya akan dilaksanakan di lima Kecamatan yakni Kecamatan Alas, Utan Sumbawa, Moyo Hulu dan yang terakhir Kecamatan Plampang.

Saat ditanya keterlibatan atas gebyar OJK BCA, Junaidi mengatakan bahwa, di setiap kecamatan sudah memiliki tim vaksinasi dari Puskesmas yang nantinya akan berkalborasi bersama  tim dari OJK - BCA.

Akhir kata dari Kadis Kesehatan Sumbawa mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Alas, Danramil, Kapolsek dan kepala Desa yang sudah bahu membahu mengerahkan sasaran sehingga Vaksinasi  ini bisa berjalan dengan lancar sesuai yang kita inginkan,tutup Junaidi. (Lalu)