HIMPSI Sambangi Warga Binaan Lapas Perempuan

Usai Kunjungan, warga binaan beserta seluruh jajaran Lapas Perempuan Berfoto Bersama HIMPSI.
 

Mataram (postkotantb.com)- Peringatan Hari Ibu, menjadi berkah tersendiri bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram. Karena hari spesial itu, satu-satunya lapas kaum hawa, banyak mendapatkan kunjungan dari sejumlah pihak.

"Kemarin kami sudah dikunjungi ibu-ibu bhayangkari. Hari ini, kami juga mendapatkan kunjungan dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI,red)," ujar Kepala Lapas Perempuan, Dewi Andriani, saat menjamu tamu HIMPSI, Selasa (22/12/2021).

Tujuan dari HIMPSI kali ini, kata Dewi, dalam rangka memberikan terapi psikologi melalui edukasi terkait seberapa penting mencintai diri sendiri. Hal tersebut cukup menarik antusiasme warga binaan. Sehingga, kegiatan HIMPSI berjalan lancar.

Dewi berharap, kegiatan HIMPSI dapat menjadi motivasi agar seluruh warga binaan tetap semangat dalam menjalani kesehariannya di dalam lapas tersebut.

"Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di Indonesia, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Khusus warga binaan di lapas ini, Jadikanlah momentum hari ibu sebagai momentum dalam menjalin tali silaturahmi dengan petugas lapas, supaya tetap harmonis," pesan Dewi.(RIN)