Korem 162/WB Ziarah Rombongan Hari Juang TNI AD Ke-76


Mataram,(Postkotantb.com)  - Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk kota Mataram, Selasa (14/12/2021).

Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) ke-76 diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga.

Danrem 162/WB usai kegiatan tersebut mengatakan, ziarah di makam pahlawan ini untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah membawa kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

Dengan demikian, lanjutnya, para pemuda sebagai generasi penurus bangsa harus turut berjuang mengisi kemerdekaan dengan membangun negeri ini menjadi lebih baik.

"Semuanya bisa berkontribusi mengisi kemerdekaan dengan memberikan yang terbaik bagi negeri ini sesuai bidang pekerjaan dan kemampuannya masing-masing," ujar Danrem.

Selain itu Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani juga berharap, generasi penurus bangsa agar senantiasa selalu mengirimkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

“Sebagai generasi yang ditinggalkan dan menikmati kemerdekaan sudah sepatutnya kita mendoakan para pahlawan supaya dimuliakan oleh Allah SWT," harapnya.

Ziarah rombongan melibatkan personel TNI AD jajaran Korem 162/WB, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 162, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM).(red)