Breaking News

LPB, Resmi Jabat Ketua DPD Partai Gerindra NTB

 

Mataram (postkotantb.com)- HL. Fathul Bahri atau Bupati Lombok Tengah (Loteng), resmi menggantikan posisi H.Ridwan Hidayat sebagai ketua DPD partai Gerindra Provinsi NTB. Serah terima jabatan ketua DPD dilakukan di Ballroom LA Hotel Mataram, Rabu (29/12/21)

Penyerahan disaksikan Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Partai Gerindra H.Bambang Kristiono, Ketua DPD Partai PDIP Provinsi NTB H Rahmad Hidayat, Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H Muhyi Abidin dan seluruh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kota di NTB.

H. Ridwan Hidayat dalam sambutannya mengatakan, pergantian adalah hal yang biasa dan tidak perlu diperdebatkan. Sebagai kader harus patuh dan taat kepada keputusan partai atau pimpinan. 

Sebagai kader harus menerima dengan senang hati setiap keputusan partai sebab selama senang hati dan kompak maka dia yakin akan tetap memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.  Ridwan berharap apa yang diraih sekarang ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan oleh pengantinnya. "kita pertahanan bahkan siap rebut pimpinan ketua DPRD NTB nanti, minimal kita pertahankan. Dari 7 calon Kepala Daerah pada Pilkada kemarin, Gerindra menang di 5 kabupaten" ungkapnya.

"Harus tunduk dan patuh kepada perintah partai. Mudah mudahan presentasi ini jauh lebih baik dari sebelumnya" tambahnya. 

Sementara itu, H.Bambang Kristiono mengaku sangat senang dan bahagia dengan kesuksesan acara Serah terima jabatan ini. Kebahagiaan HBK karena penyerahan dilakukan dengan mulus dan sukses serta tidak ada riak, ini adalah bentuk kedewasaan dalam berpolitik. "Saya Sampaikan rasa hormat dan bangga atas kedewasaan beliau yang legowo. Bangga atas keberhasilan Ridwan Hidayat yang telah membuat NTB berada di posisi kedua setelah Golkar di NTB. Ini kerja keras yang luar biasa dari Pak Ridwan Hidayat" ungkapnya. 

"Saya  berharap kemenangan ini kita bisa dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan" tambahnya. 

Kepada Bupati Loteng selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, HBK bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab dan dilaksanakan dengan penuh ketulus ikhlasan agar semua bisa menjalankan semua tugas yang diberikan. "Saya minta dilanjutkan dan dikembangkan apa yang ditoreh oleh Ridwan Hidayat sebelumnya" kata HBK.

Dalam komposisi kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Ridwan Hidayat jadi Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Provinsi NTB. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB HL.Pathul Bahri,  Sekretaris Ali Usman Ahim, Bendahara H. Mori Hanapi sedangkan Ketua OKK Sudirsah. 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB HL. Pathul Bahri mengatakan setelah  dirinya menjabat sebagai ketua DPD Partai Gerindra dirinya akan langsung melakukan konsolidasi partai melalui rapat kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close