Ormas Bengkas Maluk Nusantara Beri Andil Dalam Kegiatan Hari Bhakti TNI AD

 

Sumbawa Barat -  ( postkotantb.com ) Dalam rangka hari Bhakti TNI AD tahun 2021 ormas bengkas maluk Nusantara yang di ketuai oleh boy Burhanuddin ikut partisipasi dalam  kegiatan penanaman pohon kelapa di sepanjang pantai maluk .Jumat (10/12/21)

Adapun Kegiatan tersebut di hadiri oleh bupati Sumbawa barat Dr.Ir.H.W.  Musyafirin M.M. , Dandim Letkol czi sunardi St ,M,IP 1628/SB dan Kapolres Sumbawa barat Akbp Heru muslimin S.I.k.

Boy menuturkan kalau organisasi yang di ketuainya mendukung semua program pemerintah yang sifatnya positif apalagi dari sektor pariwisata kami sangat support.

Kegiatan penanaman pohon kelapa di sepanjang pantai maluk itu supaya menahan abrasi air laut ke bibir pantai sehingga tidak mudah terkikis di samping itu juga pantai akan terlihat indah di pandang.

Dalam rangka hari Bhakti TNI ini ormas bengkas maluk sifatnya mandiri dan tidak ada unsur politik maupun interpensi dari pihak manapun dan ini murni kami lakukan untuk kepentingan kita bersama demi memajukan maluk untuk kita jadikan daerah tujuan pariwisata .ungkap boy

Boy juga menambahkan Demi menjaga Sumbawa Barat Aman Damai Investor mau berinvestasi di daerah pariri lema bariri ini Agar pengangguran berkurang Perekonomian normal seperti sedia kalah dan maluk ramai kembali.tandas boy (Erwin)