PemDes Bukit Damai Kecamatan Maluk, Gelar Musrenbang TA 2022


Sumbawa Barat - (postkotantb.com) Kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan diaula kantor desa setempat, Jum'at (17/12/21) ikut hadir dalam acara tersebut Sekertaris Camat Maluk beserta staf, Kepala Desa, Kepala Dusun, RT, AGR PDPGR, LSM  serta tokoh masyarakat serta pemuda.

"Usulan musrembangdes malam ini berdasarkan hasil musyawarah dusun (Musdus) tahun sebelumnya yang belum dilaksanakan dan dari usulan dalam musrembangdes lebih mendominasi infrastruktur seperti pembuatan tanggul, drainase dan usulan pembambangunan lainya" jelas Suwardi Kepala Desa Bukit Damai.

Disampaikan Suwardi, belum terlaksanakan usulan pada tingkat Musdus dikarenakan APBDes tahun anggaran 2020 dan 2021 lebih diorioritaskan untuk penanganan virus yang mewabah yakni Covid-19.

Banyak usulan pembangunan tahun sebelumnya yang tertunda akibat Covid-19 dan semoga bisa terealisasi tahun 2022 sesuai usulan.harap Suwardi.

Sementara itu, ketua Badan Permusyawaratan Desa M Nur, SE menyampaikan, dari hasil Musrembangdes untuk tahun anggaran 2022 warga tiap Dusun sudah melalukan musyawarah tingkat dusun.

Kita harap bersama dari usulan warga bisa diwujudkan dan itupun kita sesuaikan dengan anggaran yang ada sesuai regulasi yang telah ditetapkan. Tutup M Nur.(Erwin)