RSUD NTB Gelar Donor Darah Massal

Donor darah massal yang terselenggara, Sabtu (18/12/2021) merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 63 NTB.

 Mataram (postkotantb.com)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) NTB, Kembali menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) Donor Darah. Kegiatan yang terselenggara, Sabtu (18/12/2021) ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT NTB Ke-63.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah ini, Ketua Dewan Pengawas RSUP NTB, sekaligus menjabat Asisten 1 Provinsi NTB, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, M, Si.

Sebelumnya, RSUD NTB telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan lainnya. Diantaranya Operasi Bibir Sumbing dan Langit-Langit dari November-Desember, sekaligus Road Show Vaksinasi COVID-19 Massal. Selanjutnya, Donor Darah dan Plasma Konvalesen dari tanggal 16 -18 Desember 2021, di 10 kabupaten kota se NTB.

"Alhamdulillah di hari terakhir ini, saya bisa menyumbangkan darah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Baiq Eva dengan syukur.

Dalam kegiatan ini, Baiq Eva mengatakan, Maret 2022, NTB akan menghadapi event internasional MottoGP. Sehingga, ia mengingatkan agar pelayanan rumah sakit daerah tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Pelayanan yang sudah baik saat even IATC dan WSBK untuk ditingkatkan. Supaya NTB semakin di kenal di kancah International dari segi Medical" tutupnya.(RIN)