Tim Tenis Lapangan Pengadilan Agama Sumbawa Sabet Juara 3 Turnamen PTA Cup

Sumbawa Besar, (postkotantb.com)  – Tim  Tenis  Lapangan Pengadilan Agama Sumbawa, berhasil menduduki peringkat tiga dalam turnamen PTA Cup Pengadilan Tinggi Agama Mataram,yang  dirangkaikan dengan menyambut hari Ulang tahun Pengadilan Tinggi Agama Mataram,  untuk memeriahkan hari ulang tahun Pengadilan Tinggi tersebut diadakan pertandingan tenis lapangan khusus peradilan PTWP PTA di Mataram ,yang di ikuti oleh tim PTWP pulau Bali, Lombok dan Sumbawa, yang berlangsung di kota Mataram baru baru ini.

Foto Ketua Pengadilan Agama Sumbawa Drs H Muhiddin MH bersama tim

Dijelaskan  Ketua Pengadilan Agama Sumbawa Drs H. Muhiddin MH saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, dengan prestasi yang diraihnya itu, berkat adanya kerja sama dan latihan yang rutin dan teratur sehingga tim kami berhasil menyabet juara tiga dalam turnamen tenis PTWK cup tersebut, ungkapnya.

 Lanjutnya, pertandingan itu cukup menguras tenaga, karena lawan lawan yang cukup tangguh dan berpengalaman yang dihadapi 

“Namun Alhamdulillah, dengan semangat juang yang tak kenal lelah serta kegigihan dan kekompakan dari tim sehingga berhasil menyabet juara tiga,"imbuhnya.

Ketua Pengadilan Agama Sumbawa Drs H Muhiddin MH, sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan oleh timnya,ini  sebuah prestasi yang bagus mengingat lawan tanding yang sudah berpengalaman.

“Kami mengucapkan selamat dan rasa bangga atas prestasi  ini, semoga selalu diberi kesuksesan, kelancaran dan keberkahan kedepannya ” tandasnya. (Lalu)