Breaking News

Camat Alas Barat Membuka Secara Resmi MTQ Tingkat Kematan

 



Sumbawa Besar, (postkotantb com) - Camat Alas Barat Ardiansyah Kamis (24/2) malam Jumat, membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Alas Barat tahun 2022. Perhelatan  dipusatkan di halaman depan Kantor Kecamatan Alas Barat.

Pembukaan MTQ tingkat kecamatan berlangsung meriah. Terlihat antusias warga masyarakat dalam menghadiri acara yang merupakan salah satu program strategis Bupati Sumbawa  H. Mahmud Abdullah  - Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany  begitu tinggi.

Bahkan tenda yang disiapkan oleh panitia diluar halaman depan kantor camat Alas Baratpun semua terisi oleh tamu undangan. Bahkan ada tamu undangan dan warga lainnya banyak yang hadir,Namun panitia tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Di lokasi kantor camat Alas Barat, kita berkoordinasi dengan semua pihak, kita menyediakan tenaga pembantu dari staf Puskesmas Alas Barat  untuk melakukan pengukuran suhu tubuh bagi masyarakat undangan yang ikut memeriahkan pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Alas," kata Camat





"Alhamdulillah, kegiatan yang dilaksanakan meriah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Antusias masyarakat Luar biasa. Tenda dihalaman depan kantor camat Alas Barat terlihat ramai. Semoga sukses ditingkat kecamatan. Dan harapan kita, juga berlanjut sukses di MTQ tingkat kabupaten," ungkap Ardiansyah.

Menutup sambutannya, Ardiansyah, pada MTQ tingkat kecamatan Alas ini, diikuti oleh utusan dari masing masing Desa sekecamatan Alas Barat. "Jumlah peserta di tingkat kecamatan tahun ini sebanyak 56 peserta dari berbagai jenis mata lomba,

Sementara masing masing desa mendaftarkan peserta bervariasi jumlahnya," tutup Camat Alas Barat.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close