Breaking News

Jaga Tubuh Terserang Covid-19, Rutan Kelas IIB Praya Kompak Bersepeda Santai

 


Loteng, (postkotantb.com)- Jaga kekebalan tubuh dari virus Covid-19, Kepala rutan bersama jajarannya, memprogramkan jalan santai bersama, sambil mengisi liburan.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Jumasih mengatakan, menjaga kekebalan tubuh dan kesehatan para karyawannya, pihaknya telah menjadwalkan di hari libur di isi dengan kegiatan bersepeda bersama.

"Saat ini musibah Covid-19 masih mengintai, agar karyawannya tetap sehat dan bugar dalam menjalankan tugasnya, kami telah sepakat mengisi hari libur dengan bersepeda," katanya, Sabtu (12/2).

Selain menjaga kesehatan mereka lanjutnya, bersepeda santai ini hajatannya guna meningkatkan kebersamaan dan kekompakan.

 "Sehari hari mereka aktif melaksanakan tugas, sehingga jarang mereka saling sapa gurau, dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, bersepeda santai ini salah satu cara untuk kami pertemukan mereka sambil berolahraga," ungkapnya

Dikatakan, adapun Rute bersepeda ini,  dimulai dari halaman kantor Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, kemudian menuju utara sampai Kecamatan Kopang kemudian memutar melewati Kecamatan Batukliang hingga kembali lagi ke halaman kantor Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB.

“Kebersamaan dan kekompakan pegawai tidak kalah pentingnya dengan menjaga kesehatan dan kebugaran. Tentunnya kedepan kegiatan ini nantinya akan kami agendakan,” jelas Jumasih (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close