Breaking News

Kabid Pelayanan Medik RSUD Praya, Jadikan Hari Kamis, Hari Keakraban

 


Loteng, (postkotantb.com)- Dalam rangka meningkatkan Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya Lombok Tengah (Loteng), Kabid Pelayanan Medik selaku penanggungjawab pelayanan di RSUD Praya.

Telah menjadikan hari Kamis sebagai hari keakraban dengan seluruh kepala ruangan dan kepala unit lingkup RSUD Praya

"Memilih hari Kamis sebagai hari keakraban, sebab hari Kamis adalah hari puncak semangat/motivasi karyawan menurut teori
human development, sehingga untuk mengambil hikmahnya, kami bersama 13 kepala ruangan sepakat menjadikan hari Kamis, hari keakraban," Kata kabid pelayanan medik RSUD Praya dr Basirun,MMRS. Selasa (22/2).

13 kepala ruangan tersebut lanjut dokter yang pernah menjabat sebagai Direktur RSI Namira Selong ini, diantaranya kepala Unit Gawat Darurat (UGD), Instalasi Bedah Central, Intensive Care Unit (ICU), Neonatal Intensive Care Unit (NICU), perawatan, kebidanan dan 5 penunjang unit lainnya. Seperti farmasi, laboratorium, radiologi, Instalasi gizi dan Central Sterile Supply Departement
(CSSD) .

Adapun yang di bahas dalam program kamisan, pertama monitoring dan evaluasi kegiatan semua unit pelayanan, beserta semua unit penunjang. Dimana masing masing kepala ruangan dan kepala unit melaporkan sejauh mana program program unit berjalan, misalnya unit rawat inap dan yang lainnya.

Dari beberapa temuan tersebut, barulah pihaknya meminta masing masing kepala melahirkan ide, sembari dibantu kepala yang lain, kendati itu bukan tugasnya. "Yang jelas saya sedang mengupayakan pelayanan terbaik di RSUD Praya, dengan cara berjamaah, paling tidak di suport dengan ide dan masukan," Paparnya.

Selanjutnya, program kamisan juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara kepala yang satu dengan yang lain, termasuk karyawan lainnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close