Breaking News

Korwil Pendidikan Kecamatan Alas,Salurkan Bantuan Ke Sekolah Yang Terdampak Banjir.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Sesuai dengan jadwal penyaluran bantuan korban banjir untuk Siswa dan Guru Kecamatan Alas,  Korwil bidang pendidikan kecamatan Alas dan Buer Kariadi S.Pd,didampingi Pengawas SD Kabupaten Sumbawa Basri Husain S.Pd dan Pengawas SMP Kabupaten Sumbawa Iman Jayadi S.Pd turun langsung ke masing masing SD Rabu (23/2).

Bantuan berupa sembako pakaian layak pakai, mie instan, air mineral dan bantuan lainnya dari anggota K3S sekabupaten Sumbawa yang di salurkan melalui Posko Korwil Pendidikan Kecamatan Alas.


Korwil Pendidikan Kecamatan Alas Kariadi mengatakan bahwa, penyaluran bantuan korban banjir alas, untuk kali ini pengiriman yang kedua kalinya, sebelumnya sudah di salurkan ke masing masing sekolah yang terdampak banjir bandang belum lama ini.kata Kariadi.

 “Memastikan bantuan tepat sasaran, kami sudah komunikasi dengan kepala sekolah masing masing SD yang ada di Kecamatan Alas , kita langsung ke tempat yang di sasar,” ungkapnya.


“Kariadi berharap, bantuan dari para Korwil se Kabupaten Sumbawa, bisa membantu meringankan saudara kita, khusunya para guru dan siswa yang terkena musibah korban banjir bandang,” tandasnya.

Sementara Pengawas SD Kabupaten Sumbawa mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan Korwil se kabupaten Sumbawa yang telah menyalurkan bantuan kepada rekan rekan guru dan siswa yang mengalami banjir.terang Basri Husain .

Basri juga mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah membantu kami pada saat penerimaan Bantuan hingga penyaluran  bantuan tuntas, tutup Basri.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close