Breaking News

Kasad Jenderal TNI, Pantau Serbuan Vaksinasi Dosis 2 Untuk Anak di MIN 1 Loteng

 


Loteng, (postkotantb.com)- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M memantau secara langsung serbuan Vaksinasi  Sinovac Dosis 2 yang di gelar Kodim 1620/Loteng di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Loteng yang beralamatkan di jalan Sultan Hasanudin Bermis Leneng Kecamatan Praya Loteng, Senin (21/2).

Serbuan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang digelar oleh seluruh jajaran TNI AD tersebut di pantau langsung melalui Zoom Meeting oleh Kepala Staf Angkatan Darat, bertujuan untuk membantu perintah pusat maupun daerah agar perekonomian bisa ditingkatkan, khususnya di Lombok Tengah guna mensukseskan ajang motoGP Maret 2022 mendatang.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, sesuai dengan Instruksi Kasad melalui Zoom Meeting saat memantau serbuan Vaksinasi, bahwa Tujuh perintah harian Kasad harus dilaksanakan.

TNI harus hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat dan bukan hanya hadir namun harus bisa memberikan solusi.

Karena TNI terus berjuang sampai titik darah penghabisan untuk membantu demi kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, orang nomor satu di Angkatan Darat tersebut juga mengucapkan terima kasih atas upaya untuk mensejahterakan masyarakat serta menekankan agar selalu membantu Pemerintah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi.

"Lakukan kerjasama kepada semua stakeholder terkait agar pelaksanaan tugas di lapangan bisa berjalan dengan baik,"tandasnya.(ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close