Breaking News

Lampu Hijau Gubernur Untuk Stand Kopi ASKI di MotoGP Mandalika

 


Sekretaris ASKI NTB M.Huzaini Areka saat bertemu Kadis Koperasi dan UMKM NTB Ahmad Masyhuri Jumat (18/2)


Mataram, (postkorantb.com) -
Gubernur NTB Zulkieflimansyah memberi petunjuk kepada Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Provinsi NTB untuk membicarakan dengan OPD terkait kemungkinan keberadaan stand kopi ASKI pada gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Petunjuk tersebut disampaikan Sekretaris ASKI NTB, M. Huzaini Areka kepada wartawan Jumat (18/2) malam di Kita Cafe. Menurut Areka, petunjuk gubernur pada pertemuan dengan ASKI 26 Januari lalu ditindak lanjuti dengan pertemuan dengan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM NTB, Ahmad Masyhuri, Jumat, 18 Januari 2022.

Pada pertemuan itu, lanjutnya, Ahmad Masyhuri menyarankan ASKI untuk stand kopi sebaiknya anggota ASKI yang terhimpun dalam UMKM. Sebab, stand di arena MotoGP hanya diprioritaskan UMKM.

Menindaklanjuti pengarahan gubernur, kata Areka, pihaknya menjadwalkan Senin lusa melakukan pertemuan lanjutan dengan Kepala Dinas Perdagangan NTB.

"Terima kasih Pak Gubernur atas pengarahan dan petunjuknya yang kami simpulkan sebagai lampu hijau dari Bapak agar ASKI punya stand di MotoGP yang digelar pertengahan Maret mendatang," tandasnya. (DM)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close