Breaking News

Optimis Sabet WBK, ASN Rutan Praya Bangun Komitmen Bersama

 


Loteng, (postkotantb.com)- Sebagai wujud keseriusan serta kebulatan tekad dalam kontestasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, seluruh jajaran ASN Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, bangun Keoptimisannya dengan cara menandatangani Komitmen Bersama Janji kinerja, Senin (31/1/22).

Kepala rutan kelas IIB Praya Jumasih mengaku, kegiatan penanda tanganan tersebut, dilakukan sebagai bentuk membangun kebersamaan menuju zona integritas menuju WBK.

 "Apapun yang kita inginkan, jika didasari kebersamaan, insyaallah kami yakin semua tak ada yang sulit, oleh karenanya kami memulai membangun Perubahan bersama, dengan cara penandatanganan kesepakatan bersama untuk meraih apa yang jadi tujuan bersama," katanya.

Penandatangan tersebut lanjutnya, bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan integritas Petugas Pemasyarakatan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Oleh karenanya, untuk dapat mengembangkan diri dan mengambil setiap kesempatan yang ada untuk melanjutkan pendidikan dan mengembangkan diri.

Oleh karena itu, pihaknya menekankan kepada seluruh ASN, agar melaksanakan janji kinerja yang telah ditandatangani. Terutama menjaga kesehatan di masa pandemi sekarang di situasi dengan munculnya beragam varian baru serta selalu menjaga integritas dalam bertugas. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close