Breaking News

Presidium MD KAHMI dan Forhati Lotim Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

 


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Presidium Majelis Derah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Lombok Timur periode 2022-2027 resmi dilantik.

Acara pelantikan tersebut berlangsung, Kamis (10/2/22), di gedung pendopo I bupati Kabupaten Lombok Timur dan dihadiri majelis nasional kahmi, koordinator majelis wilayah NTB, sekda kab.lotim, kapolres, dandim 1615/lotim, pimpinan Bank NTB, sekjen kahmi wilayah, ketua forhati NTB dan seluruh pengurus kahmi dan forhati Lotim.

Pelantikan MD KAHMI dan Forhati Lotim kali ini juga dirangkaikan dengan perayaan HUT Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke 75 tahun.

Sementara itu Bupati Kabupaten Lombok Timur HM. Sukiman Azmy, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, HM. Juaini Taofik,  dalam sambutannya menyampaikan tiga hal, pertama Ia menyampaikan ucapan selamat atas Milad HMI ke-75, juga mengucapkan selamat kepada seluruh Fungsionaris Majelis Daerah KAHMI dan FORHATI Lombok Timur dan mengucapkan selamat atas diluncurkannya masterplan Graha Insan Cita (GIC).

Selain itu dalam penyampaian amanat Bupati, Sekda mengingatkan bahwa pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dan kolaborasi khususnya dengan generasi-generasi muda yang produktif, termasuk para Senior-senior HMI maupun organisasi lainnya yang bertujuan memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Berjalanya sebuah pemerintahan tidak terlepas dari kerja sama dan kolaborasi dengan generasi muda produktif, termasuk dengan KAHMI Lombok Timur,” ucap Sekda, sembari

Ditempat yang sama, Majelis Nasional KAHMI, H. Manimbang Kahariadi, mengakui kerapkali berkunjung ke Kab.Lotim karena mengingat pemuda Lombok Timur memiliki komunikasi yang baik dan pandai membaca celah jadwal.

"Lombok Timur patut menjadi teladan dalam konteks komunikasi" sebutnya.

Selain itu H.Manimbang juga meyakini Kader-kader terbaik HMI telah dipersiapkan dalam berbagai lapangan dan lintas pengabdian, baik mulai dari Kepala Desa, Lurah, Camat, Sekda, Bupati, Menteri dan Wapres hingga Presiden.

"Tidak kita pungkiri kelak juga akan muncul pemimpin bangsa ini yang berasal dari kader HMI" ucapnya

Sebelum itu H.Manimbang, juga tetap mengingatkan kepada seluruh MD Kahmi dan Forhati yang ada di NTB untuk tetap menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan komunikatif dengan semua pihak. (Ar)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close