Breaking News

Road Show, Kadis Kominfotik NTB ajak Pemkab Lombok Utara Perkuat Kolaborasi

 




Lombok Utara, (postkotantb.com)- Kepala Dinas Kominfotik, Dr. Najamuddin, S. Sos, MM mengajak pemerintah kabupaten Lombok Utara (KLU) untuk bersama memperkuat kolaborasi dan sinergi, guna desiminasi informasi di tengah kemajuan teknologi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan, Kamis (03/02/2022), saat melakukan Road Show ke KLU dalam rangka menindaklanjuti penandatanganan MoU Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dengan Bupati dan Walikota se-NTB. Dalam kesempatan tersebut, Najamuddin menjelaskan, adanya MoU dalam rangka memperkuat kembali urusan-urusan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi Diskominfo kabupaten kota.

"Kunjungan ini merupakan salah satu langkah dan ikhtiar untuk menyamakan persepsi dan komitmen guna meningkatkan kolaborasi dan sinergi. Sehingga kesepakatan ini bisa berjalan untuk mencapai tujuan bersama. Kita ingin semua memahami poin kesepakatan, termasuk Kadis Kominfo Lombok Utara," jelasnya.

Ditambahkan, dalam melaksanakan MOU tersebut, betapa pentingnya saling membantu dengan kabupaten kota. Dimana potensi-potensi di KLU dan kebangkitan di Gili Trawangan, Meno dan Air ibarat gayung bersambut, dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat seperti yang dilakukan Pemprov NTB.

Sementara itu, Bupati KLU, H. Djohan Sjamsu menyambut baik tindak lanjut MoU dengan Pemprov NTB. Bupati berharap, keberadaan Diskominfotik ini mempermudah urusan kerja menjadi lebih efektif dan mudah dalam mensukseskan program pemerintah.

"Keberadaan Diskominfotik ini membantu memudahkan urusan kerja di tengah kemajuan teknologi saat ini," tandasnya.(Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close