Breaking News

Tak Mampu Kendalikan Hawa Napsu, Ayah Kandung Perkosa Anaknya Secara Bergiliran

 


Loteng, (postkotantb.com) - Lama ditinggal sang istri merantau ke luar negeri, membuat salah seorang ayah inisal BHC (57) warga Jago Kecamatan Praya Lombok Tengah (Loteng), harus berurusan dengan kepolisian.

Pasalnya BHC, telah melakukan pemerkosaan terhadap anaknya sendiri inisial S (17) dan R (25) tahun.

Kasat Reskrim Polres Loteng, melalui Kanit PPA AIPDA Pipin Satyaningrum saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan.

"Pelaku telah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut, dan saat ini pelaku kita titip di Polsek Praya," katanya, Sabtu (5/2/22).

Adapun kronologis kejadiannya yang berhasil di korek dari pelaku, aksi bejat pelaku tersebut dilakukan sejak korban R masih duduk di kelas 6 SD, karena ditinggal oleh istri ke luar Negeri, pelaku dengan korban tinggal satu rumah, sehingga dengan mudah melancarkan aksi bejatnya.

Korban sempat melawan saat dicabuli pelaku, namun tak berdaya karena diancam, sehingga harus merelakan kehilangan keperawannya yang dirampas  Ayah kandungnya.

"R saat ini berstatus janda, dan sang ayah sudah mulai melakukan aksi bejatnya sejak R masih duduk di bangku SD," ungkapnya.

Tidak hanya itu lanjutnya, pelaku juga melakukan aksi bejatnya kepada S (17) yang tak lain adalah adik kandung R atau anak kandung dari pelaku, dimana saat ini S masih duduk di kelas IX di salah satu sekolah di Loteng.

"Ke dua korban ini adalah anak kandungnya sendiri dan itu sudah lama dilakukan oleh korban," terangnya.

Atas hal tersebut, korban menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya dan pihak Keluarga melaporkan aksi bejat pelaku dan kepolisian langsung bergerak cepat dan menangkap  pelaku di rumahnya.

"Atas perbuatannya pelaku di ancam hukuman penjara maksimal 15 tahun dan ditambah 1/3 krn pelaku merupakan bapak kandung korban," tutupnya.

Sementara itu BHC saat dikonfirmasi, mengaku sangat menyesal atas perbuatannya, dan pihaknya melalui media ini meminta maaf. "Saya adalah manusia paling kotor pak, dan saya menyesali semua apa yang telah saya lakukan," sesalnya (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close