Breaking News

Tanggap Bencana KKKS Kecamatan Moyo Hilir Serahkan Bantuan Kepada Guru Dan Siswa Korban Banjir.

Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -- Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Melalui Korwil Pendidikan  Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa Zulhayat S.Pd, didampingi beberapa kepala sekolah turun langsung menyerahkan bantuan sosial bagi para siswa dan guru korban banjir melalui Korwil Pendidikan Kecamatan Alas.  

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi  Siswa dan guru yang terdampak korban banjir yang rumahnya terendam Air.

Ketua K3S, yang juga Korwil Pendidikan Kecamatan Moyo Hilir Zulhayat S.Pd menyatakan, hendaknya bantuan yang disalurkan K3S Kecamatan Moyo Hilir ini dapat diterima dengan ikhlas dan semoga bisa terbantu meribgankan beban masyarakat paska banjir, serta para siswa dan guru bisa bersabar atas musibah yang baru saja terjadi tersebut, sehingga bisa bangkit dan beraktivitas seperti seperti sedia kala.ungkap Zulhayat

Zulhayat mengatakan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk rasa empati dan kepedulian serta rasa solidaritas kami sesama pendidik. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para rekan rekan guru maupun para siswa, kata Zuihayat.

Ditegaskannya,  penyaluran bantuan ini merupakan yang kedua kalinya, pada awalnya kami sudah pernah menyalurkan bantua berupa Sembako, melalu posko yang ada di Kantor Kecamatan Alas. " Jadi ini yang keduakalinya kami menyalurkan bantuan  namun beda dengan penyaluran  pertama berupa sembako, kali ini kami salurkan berupa uang, yang langsung kami serahkan ke Posko yang ada di Korwil Pendidikan Kecamatan Alas," bebernya.

Foto Korwil Pendidikan Kecamata Alas Bersama Korwil Pendidikan Kecamatan Moyo Hilir

Sementara  Korwil Pendidikan Kecamatan Alas Muhammad Kariadi S.Pd, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh K3S kecamatan Moyo Hilir. Dan kami juga mengucapkan terimakasih  kepada rekan Korwil Pendidikan sekabupaten Sumbawa yang sudah menyalurkan bantuan kepada kami, ungkapnya.

Lanjut Kariadi, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan guru yang ada di kecamatan Alas, yang telah membantu kami siang dan malam secara sukarela. Imbuhnya.

" Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh semua pihak. Hal ini sangat membantu kami." Ucapnya.

Kariadi berharap semoga bantuan ini dapat di terimah dengan Ikhlas dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh rekan rekan dan para murid.ulasnya lagi

"Bantuan yang diterima jangan pernah dilihat dari jumlah dan nilainya, akan tetapi rasa kepedulian dan solidaritas kepada rekan rekan yang ditimpa musibah, dan semoga Allah SWT memberikan ganjaran pahala" Pungkasnya.(Lalu) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close