Breaking News

DPC PKB Loteng Semakin Solid dan Kompak

 


Loteng, (poskotantb.com)- Di bawah Komando HL. Pelita Putra selaku ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah (Loteng), kian menunjukkan kesolidan dan kekompakannya menjadikan partai besutan H. Muhaimin Iskandar lebih dicinta masyarakat di Loteng.

Hal tersebut dibuktikan saat acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab), yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Attamimi Beransak Praya Loteng, Sabtu (6/3).

"Kami sengaja mengadakan Musancab di Ponpes ini, guna mengambil keberkahan, sehingga nantinya PKB semakin berkah dan di kenal dekat oleh masyarakat," Kata ketua DPC PKB Loteng, HL.Pelita Putra.

Dewan Udayana ini menambahkan, saat ini jumlah kursi di parlemen khususnya di Loteng, sebanyak 6 kursi dan mampu menempatkan kadernya sebagai wakil ketua. Kesuksesan yang diraih saat ini, tentunya tidak lantas harus mawas diri dan puas, sehingga berujung pada kendor nya perjuangan.

Namun sebaliknya, dengan jumlah kursi yang patut dibanggakan tersebut, menjadi penyemangat untuk terus istiqomah dan meningkatkan semangat juang, lebihnya lagi di tahun 2024 mendatangkan, ketua umum PKB, harus maju menjadi Presiden ataupun wakil presiden.

"PKB punya planning, di tahun 2024 mendatang, ketua umum kami akan maju menjadi presiden ataupun wakil presiden, sehingga kami selaku kader PKB harus berjuang dari sekarang, membesarkan partai," Ungkapnya.

Dikatakan, saat ini jumlah anak cabang dari 139 desa dan kelurahan baru 63,7 persen, artinya ada beberapa desa dan kelurahan yang belum ada pengurusnya, sehingga dalam waktu dekat desa dan kelurahan yang belum terbentuk segera dibentuk.

"Sebenarnya semua desa dan kelurahan sudah ada datanya, namun untuk sementara ini kami sengaja pending, sebab kami sedang mencari kader militan yang benar benar memiliki potensi kuat, bukan hanya sekedar mengangkat kader namun tak memiliki potensi, sehingga beberapa desa dan Kelurahan tersebut, kami pending," Ujarnya.

Ditambahkan, Musancab ini sebenarnya bagian dari kerja politik DPP, sehingga dalam melakukan Penyeragaman, DPW, DPC, se Indonesia melakukan hal yang sama, termasuk yang sedang dilakukan saat ini.

Sementara itu Sekretaris DPW PKB Makmun mengaku, pihaknya bersama pengurus DPW PKB NTB, sudah melakukan road show dalam acara yang sama.

Seperti di pulau Sumbawa, seperti di Kabupaten Sumbawa Besar, Sumbawa Barat, Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu. Selanjutnya di pulau Lombok, Kota Mataram, Lombok Timur, Lombok Barat, Lombok Utara dan hari ini Roadshow terakhir di Loteng.

"Kita sengaja pilih Loteng sebagai Roadshow terakhir, sebab Loteng lumbung suara ke dua di NTB dan setiap tahun selalu menunjukkan kemajuannya," Katanya.

Di katakan, meraih kesuksesan di tengah kemajemukan penduduk Indonesia itu berat, namun apabila semua syarat sudah dipenuhi, pihaknya yakin semuanya pasti tujuan dan kebahagiaan itu pasti datang. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close